TURUN VERSI DARI S60V5 KE S60V3

Diposting oleh Uji Baex pada 11:26, 11-Sep-12

superscreenshot0015.jpg

hahahaha

nggak ada yang sepesial di postingan kali ini
cuma mau pamer e63 ane yang masih baru di pegang

nggak tau kenapa bisa cinta banget sama e63

maaf ya agan-agan kali ini ane g post trik gratis atupun aplikasi menarik
mungkin lain waktu bakal ane posting lagi

oupeng s60v5 v3 gratis tri Aon + setan gratisnya buat ophan

Diposting oleh Uji Baex pada 05:41, 29-Agu-12

Thumbnail.met siang gan... Apa kabar semuany.. sekian lama fakum dri mwb akhirnya ane kembali, kesibukan di dunia nyata membuat ane libur panjang dari dumay.. ok.. Lang back to title ane ada app oupeng sis buat s60v5 v3 bisa buat gratisan tri, tp daftar paket Aon dlu ya.. Cek di *234# pilih yg 10rb aja buat 1bln, ni comot app oupeng'y.. koneksikan dengn jalur di bawah ngopi dulu gan... dan... [Baca selengkapnya]

HOMESCREEN N97 OT "s60v5 hacked"

Diposting oleh Uji Baex pada 14:57, 09-Agu-12

met malam gan.. Dah brapa hari ya kira2 ane g posting..?
maklum ane lg sibuk di dunia nyata.. Trs juga bingung mw posting apaan..!
tp tenang gan, ni ada oleh-oleh buat kalian pengunjung setia pengguna symbian s60v5..

cekidooottt...

554903_120906738054257_1161814946_n.jpg

bijimane..? keren kn..!!!

langsung sedot aja deh buat yang minat..

download.png

ngopi dulu gan

waiting-smiley-i9.png

Cara pakai:

masuk ke menu/pengaturan/pribadi/tema/tema layar awal

BLOOTOTH RECEIVER "aplikasi s60v5 v3"

Diposting oleh Uji Baex pada 18:00, 06-Agu-12

Thumbnailmet malam gan..!!! kali ini ane mau share app buat symbian s60v5 v3. pasti pada males kan kalo lg kirim-kiriman file via bloototh masuknya pasti ke pesan dan kita mesti ribet-ribet buka x-plore. ane tau solusinya ni gan... langsung download aja ni aplikasinya.. hp nte harus udah status hacked ya.. silahkan comot.. Klik icon yang gede di bawah ini.. buat agan-agan yang dah berkunjung dan mengisi komentar,... [Baca selengkapnya]